Selamat Datang dan Tengkyu!

Terima kasih telah mengunjungi blog saya. Senang bisa berinteraksi dengan Anda.

Mungkin dengan media ini lebih mudah bagi saya dan Anda berinteraksi lintas ruang dan waktu.

Siapa pun Anda, mari berbagi gagasan dan inspirasi!


b+
Nurhidayanto

Kamis, 23 April 2009

Segala Sesuatu Ada Terminalnya

Segala sesuatu ada terminalnya. Mesin perlu berhenti sejenak untuk pendinginan. Komputer kita butuh reboot dan restart. Kendaraan juga perlu diistirahatkan dari pemakaian terus-menerus.
Tubuh kita pun perlu berhenti sejenak dari kepenatan dan rutinitas. Alloh swt. menyediakan waktu-waktu sholat (di antaranya) untuk keperluan itu.
Rehat sholat adalah kebutuhan, yang kadang karena ego kita menutupinya, kita abai tidak sudi berhenti sejenak. Padahal siraman wudhu adalah kesejukan yang nikmat tiada tara.
Hanya yang mau mendengar hati kecilnya sajalah yang dapat menangkap isyarat ini. Andakah yang beruntung di antaranya? Semoga.

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Bantul, DI. Yogyakarta, Indonesia
Saya percaya setiap orang hidup untuk sebuah misi, amanat dan titipan Tuhan. Saya memiliki impian terbaik untuk orang-orang yang saya cintai, dan ingin meraih impian saya dengan membantu sesama menggapai impiannya. Mari berbagi.