Selamat Datang dan Tengkyu!

Terima kasih telah mengunjungi blog saya. Senang bisa berinteraksi dengan Anda.

Mungkin dengan media ini lebih mudah bagi saya dan Anda berinteraksi lintas ruang dan waktu.

Siapa pun Anda, mari berbagi gagasan dan inspirasi!


b+
Nurhidayanto

Jumat, 03 April 2009

Ingin Meraih Manfaat Ganda?

Jika Anda berminat untuk mendirikan BMT atau menyusun rencana bisnis lembaga keuangan mikro syariah, silakan hubungi PT. ISES Consulting Indonesia melalui telpon 085878 617 333 atau 0274 625 945 atau klik di sini.
Selain menyediakan paket utuh pendampingan untuk seluruh rangkaian pendirian BMT, kami juga dapat memandu pendiri BMT untuk menyusun bagian per-bagian dalam perancangan usaha BMT.
Salam.

Nurhidayanto
085878 617 333

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Bantul, DI. Yogyakarta, Indonesia
Saya percaya setiap orang hidup untuk sebuah misi, amanat dan titipan Tuhan. Saya memiliki impian terbaik untuk orang-orang yang saya cintai, dan ingin meraih impian saya dengan membantu sesama menggapai impiannya. Mari berbagi.