Selamat Datang dan Tengkyu!

Terima kasih telah mengunjungi blog saya. Senang bisa berinteraksi dengan Anda.

Mungkin dengan media ini lebih mudah bagi saya dan Anda berinteraksi lintas ruang dan waktu.

Siapa pun Anda, mari berbagi gagasan dan inspirasi!


b+
Nurhidayanto

Jumat, 01 Mei 2009

Pulau Termurah

Polan : Coba tebak, pulau apa yang harganya murah?
Polin : Gampang, Pulau Seribu, kan?
Polan : Ngarang! Itu kan Kepulauan Seribu!
Polin : Hmm… apa, ya? Nyerah, deh. Apa, dong?
Polan : Pulau yang paling murah ya, Pulau Jawa!
Polin : Kok begitu?
Polan : Nggak Percaya? Lihat aja tulisan di sampul tabloid atau majalah, Harga Pulau Jawa Rp. 9.000,- Luar Pulau Jawa Rp. 9.500,-
Polin : Wah, kalau sampeyan ikutan UAN pasti gak bakalan lulus!

Dari wakakapedia.com

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Bantul, DI. Yogyakarta, Indonesia
Saya percaya setiap orang hidup untuk sebuah misi, amanat dan titipan Tuhan. Saya memiliki impian terbaik untuk orang-orang yang saya cintai, dan ingin meraih impian saya dengan membantu sesama menggapai impiannya. Mari berbagi.