Selamat Datang dan Tengkyu!

Terima kasih telah mengunjungi blog saya. Senang bisa berinteraksi dengan Anda.

Mungkin dengan media ini lebih mudah bagi saya dan Anda berinteraksi lintas ruang dan waktu.

Siapa pun Anda, mari berbagi gagasan dan inspirasi!


b+
Nurhidayanto

Jumat, 01 Mei 2009

Memang Belum Sembuh

Dokter kaget ketika masuk halaman belakang RSJ Pakem. Didengarnya ada seseorang bernyanyi. Setelah dicari-cari ternyata suara Parto, salah satu pasiennya.
Cuma anehnya, Parto menyanyikannya dengan tidur telentang. Dengan agak keheranan sang dokter terus mengamati Parto. Dokter berpikir, sepertinya Parto sudah sembuh, karena bisa menyanyi dengan lancar. Lebih kaget lagi saat dilihatnya Parto tengkurap dan menyanyikan lagu yang lain.
Penuh penasaran, dokter menghampiri Parto dan bertanya dengan lembut, "Parto, mengapa kamu tadi menyanyi dengan tidur telentang dan sekarang tengkurap?"
Dengan kalem pula Parto menjawab, "Iya nih, Dok. Tadi kan side-A, nah yang sekarang ini side-B."

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Bantul, DI. Yogyakarta, Indonesia
Saya percaya setiap orang hidup untuk sebuah misi, amanat dan titipan Tuhan. Saya memiliki impian terbaik untuk orang-orang yang saya cintai, dan ingin meraih impian saya dengan membantu sesama menggapai impiannya. Mari berbagi.