Selamat Datang dan Tengkyu!

Terima kasih telah mengunjungi blog saya. Senang bisa berinteraksi dengan Anda.

Mungkin dengan media ini lebih mudah bagi saya dan Anda berinteraksi lintas ruang dan waktu.

Siapa pun Anda, mari berbagi gagasan dan inspirasi!


b+
Nurhidayanto

Rabu, 01 April 2009

Tetap Aja Bersyukur

Sepulang sekolah Budi, kelas 9 SMP, dengan riang membawa membawa hasil UAN.
Ayahnya melihat agak bingung sambil bertanya, “Wah kelihatanya gembira sekali, Bud. Bagaimana hasil UAN-mu?”
Budi : “Hebat, Yah. Tapi ada yang lebih penting, lho...”
Ayah: “Apa itu?”
Budi: “Tahun ajaran baru ini ayah tidak perlu repot-repot bayarin Budi masuk ke SMU”.
Ayah : “Yang bener? Wah, kamu dapat beasiswa, ya?”
Budi: “Bukan itu. Tidak perlu daftar SMU karena saya tidak lulus SMP, Yah…”

Dari wakakapedia.com

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Bantul, DI. Yogyakarta, Indonesia
Saya percaya setiap orang hidup untuk sebuah misi, amanat dan titipan Tuhan. Saya memiliki impian terbaik untuk orang-orang yang saya cintai, dan ingin meraih impian saya dengan membantu sesama menggapai impiannya. Mari berbagi.