Selamat Datang dan Tengkyu!

Terima kasih telah mengunjungi blog saya. Senang bisa berinteraksi dengan Anda.

Mungkin dengan media ini lebih mudah bagi saya dan Anda berinteraksi lintas ruang dan waktu.

Siapa pun Anda, mari berbagi gagasan dan inspirasi!


b+
Nurhidayanto

Kamis, 09 April 2009

SUARA HERI TENTANG PEROLEHAN SUARA PKS

Hari+1 setelah pemilu legislatif, setelah pengumuman berbagai quick count, seorang teman baik meng-sms saya begini:
Assalamu'alaikum,
Afwan seblumnya. Pendapat saya tentang hasil suara PKS yang belum mencapai target, perlu menjadi muhasabah kita bersama sebagai hamba Alloh yang masih dhaif dan insyaAlloh terus selalu istiqamah dalam menggapai ridhoNya dengan mempelajari Islam secara syumul, serta selektif membedakan yg haq dan batil.
Teman yg dirahmati Alloh, kampanye putaran-1 yang mendatangkan GIGI dan pertunjukan barong menurut saya tidak ahsan, banyak yang menyayangkan hal ini. Mencari kader dan simpatisan sebaiknya gunakanlah dengan dasar Al-Quran & As-Sunnah. Agar Alloh suka.
Heri (HiAs) di Yogyakarta

Bagaimana menurut Anda?

2 komentar:

Anonim mengatakan...

masak sih?

Anonim mengatakan...

dipikir-pikir benar juga, ya. waktu PKS iklan menyanjung Suharto aja sudah langsung gegeran. seinklusif apa pun simpatisan PKS, mereka tetap lebih menyukai partainya melakukan karya riel, bukan sekedar berjingkrak bersama armand maulana... he-he...

Mengenai Saya

Foto saya
Bantul, DI. Yogyakarta, Indonesia
Saya percaya setiap orang hidup untuk sebuah misi, amanat dan titipan Tuhan. Saya memiliki impian terbaik untuk orang-orang yang saya cintai, dan ingin meraih impian saya dengan membantu sesama menggapai impiannya. Mari berbagi.