Selamat Datang dan Tengkyu!

Terima kasih telah mengunjungi blog saya. Senang bisa berinteraksi dengan Anda.

Mungkin dengan media ini lebih mudah bagi saya dan Anda berinteraksi lintas ruang dan waktu.

Siapa pun Anda, mari berbagi gagasan dan inspirasi!


b+
Nurhidayanto

Senin, 30 Maret 2009

Gak Akan Overdosis

Pak Jim panik menelepon dokter anaknya, “Dokter, anak saya, Jimin, barusan menelan selusin aspirin. Apa yang harus saya lakukan?”
“Anda yakin semuanya itu aspirin?"
“Yakin, Dok. Saya melihatnya sendiri.”
“Jumlahnya yakin selusin?”
“Pasti, Dokter. Pasti 12 butir!”
“Tenanglah Tuan Jim. Apakah Jimin menangis? Apakah dia tidur? Kulitnya terlihat pucat?”
“Tidak, tidak semuanya, Dok. Tapi saya kuatir sekali. Yang ditelannya itu 'kan aspirin, Dok. Obat keras untuk sakit kepala. Apa yang harus saya lakukan?”
“Begini saja Tuan Jim,” ujar sang dokter, “buat saja kepalanya pusing dua belas kali. Biar tidak overdosis.”

Diolah dari dari wakakapedia.com

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Bantul, DI. Yogyakarta, Indonesia
Saya percaya setiap orang hidup untuk sebuah misi, amanat dan titipan Tuhan. Saya memiliki impian terbaik untuk orang-orang yang saya cintai, dan ingin meraih impian saya dengan membantu sesama menggapai impiannya. Mari berbagi.