Selamat Datang dan Tengkyu!

Terima kasih telah mengunjungi blog saya. Senang bisa berinteraksi dengan Anda.

Mungkin dengan media ini lebih mudah bagi saya dan Anda berinteraksi lintas ruang dan waktu.

Siapa pun Anda, mari berbagi gagasan dan inspirasi!


b+
Nurhidayanto

Rabu, 12 November 2008

Sukses Kabur

Suatu ketika di RSJ Pakem. Suara seorang pria menelepon rumah sakit ini dan menanyakan kepada petugas di resepsionis, ”Apakah kamar no-27 ada pasiennya?”

Petugas ini lalu memeriksa kamar dimaksud, dan segera kembali ke pesawat telepon, ”Wah, kamar tersebut kosong, Pak. Memangnya ada keperluan apa?”

“O, tidak ada apa-apa,” kata si pria dari seberang telepon, “bagus sekali! Itu berarti aku sudah betul-betul berhasil melarikan diri!”

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Bantul, DI. Yogyakarta, Indonesia
Saya percaya setiap orang hidup untuk sebuah misi, amanat dan titipan Tuhan. Saya memiliki impian terbaik untuk orang-orang yang saya cintai, dan ingin meraih impian saya dengan membantu sesama menggapai impiannya. Mari berbagi.